Eze Nails x Shannon Dorothea: Island Girl

Kuku Palsu Spot-On Manicure Eze Nails Bisa Dipakai Berulang Kali? Begini Caranya!


 

Dilema karena fake nails atau Spot-On Manicure kamu sudah tidak bisa lengket lagi pada permukaan kuku asli? Atau mau ganti warna lain tetapi takut fake nails yang lama tidak bisa di-reuse? Don’t worry! Eze Nails punya solusi mudah menggunakan kembali Spot-On Manicure kamu menggunakan Refeel Jelly Bond! 

Refeel Jelly Bond merupakan lem pemakaian ulang yang dijual terpisah. Dengan harga Rp 39.990 aja, kamu udah mendapatkan 72 pcs waterproof jelly adhesive, 3 alcohol pads, dan instruksi pemakaian untuk 3-4x pemakain ulang! Worth it banget kan, makanya next time jangan lupa checkout Refeel Jelly Bond disini ya, Eze Babes! Nah berikut cara memakai ulang Spot-On Manicure menggunakan Refeel Jelly Bond, yuk simak tutorial berikut ini!

 

 

1. Kumpulkan semua nail tips yang telah terpakai

Nail tips yang sudah terpakai jangan dibuang, ya Eze Babes! Pastikan setelah dipakai, kamu menyimpan nail tips bekas di tempat yang kering & higienis.


 

2. Hilangkan bekas lem yang masih menempel dengan cuticle wooden stick

Masih ingat sahabat setia kita setiap kali ingin memasang Spot-On Manicure? Yes! Cuticle wooden stick. Tidak hanya membantu kita untuk membentuk shape pada kutikula, alat ini juga bisa menghilangkan bekas lem pada fake nails yang telah terpakai. Caranya dengan mendorong bekas lem dari bawah dan lakukan gerakan mendorong ke depan. Kemudian, putar cuticle wooden stick agar bekas lem bisa terangkat seutuhnya dan menempel pada stick tersebut.

 

3. Ulangi langkah kedua pada seluruh fake nails yang telah terpakai

Bersihkan dahulu seluruh fake nails yang telah kamu pakai dengan menggunakan cuticle wooden stick untuk menghilangkan bekas lemnya secara menyeluruh.

 

4. Bersihkan nail tips tersebut menggunakan alcohol pad

Setelah bersih dari lem bekas, Spot-On Manicure yang telah terpakai juga harus dibersihkan ulang dengan alcohol pad ya Eze Babes agar bakteri dan noda yang tak kasat mata juga terangkat, sehingga nail tips higienis seperti baru!

 

5. Ukurlah lem atau jelly bond baru yang sesuai dengan ukuran nail tips untuk dipakai kembali

Eze Nails menyediakan 72 pcs jelly bonds (lem) dalam satu kemasan Re-feel Jelly Nail Bond yang telah memiliki bermacam ukuran sesuai Spot-On Manicure-nya. Kamu tinggal memilih ukuran yang pas untuk ditempelkan kembali pada fake nails yang telah dibersihkan tadi. Setelah memilih ukuran, tempelkan lem di bagian belakang semua kuku palsu yang akan dipakai kembali.

 

6. Bersihkan kuku asli kamu dengan alcohol pad

Tahap ini jangan di-skip, ya! Karena berfungsi untuk mengangkat minyak, air, debu, kotoran, dan noda yang masih menempel di kuku asli kamu, Eze Babes. Permukaan kuku yang bersih akan membuat Spot-On Manicure mampu bertahan lebih dari 5-7 hari pemakaian lho!

 

7. Pasanglah fake nails lama seperti baru kembali!

Yay! Akhirnya kamu bisa memasang Spot-On Manicure kamu yang lama seperti baru lagi.

Jadi, next time kamu checkout Spot-On Manicure, jangan lupa juga checkout Refeel Manicure Jelly Bond ya, Eze Babes, karena lumayan banget bisa dipakai 3-4x pemakaian ulang!

Want to know more info? Stay tuned on our blog posts! Jangan lupa follow IG kami @ezenails untuk mengetahui update seputar produk, giveaway, dan tips menarik lainnya


Leave a comment