Eze Nails x Stefany Talita Flawless Faith

8 Trik Supaya Kuku Palsu Lebih Awet!


Sejak pandemi ini, pergi nail art ke salon memang membutuhkan effort lebih dan juga lebih beresiko. Apalagi kalau kamu salah satu perempuan masa kini dengan segudang kesibukan, dikejar deadline pekerjaan, tapi tetap ingin punya kuku flawless! Nah saatnya, kamu beralih ke Spot-On Manicure, atau yang lebih sering disebut “kuku palsu” atau “press-on nails”. 

Spot-On Manicure menjadi alternatif yang lebih diminati sejak pandemi ini, karena penggunaan nya yang mudah dengan hasil seperti gel salon. Hanya dalam 10 menit, kamu bisa memasang di rumah, di perjalanan, dimanapun dan kapanpun! Nah tapi, jangan lupa memperhatikan tips-tips berikut ini ya Eze Babes, supaya Spot-On Manicure kamu bisa awet 5-7 hari pemakaian 

 

Pertama, buff kuku asli menggunakan nail buffer untuk menghilangkan kotoran dan tekstur oily pada kuku asli kamu

Sangat disarankan untuk melakukan buffing atau mengikir kuku asli terlebih dahulu sebelum menempelkan fake nails ke atasnya. Karena tekstur oily dan tumpukan kotoran yang tidak dibersihkan akan membuat jelly bond tidak bisa menempel dengan sempurna, dan akhirnya gampar terlepas. Nah, di dalam setiap kemasan Eze Nails sudah disediakan nail file yang bisa kamu gunakan, Eze Babes!

Eze Nails Mengikir Kuku

 

Kedua, DON’T SKIP alcohol pad!

Alcohol pad bermanfaat untuk mengangkat sisa-sisa minyak dan noda pada kuku asli. Alcohol pad juga membantu untuk membunuh bakteri yang berkembang di kuku supaya setelah pemasangan fake nails tidak sampai terjadi peradangan atau iritasi lainnya. Tenang, Eze Nails telah menyediakan alcohol pad di dalam setiap kemasan produknya, kok! So, don’t skip this step yaa!

Eze Nails Membersihkan Kuku

 

Ketiga, tekan kutikula supaya bisa menyerupai bentuk U

Nah, kalau kamu bertanya-tanya mengapa disediakan cuticle wooden stick di setiap produk Eze Nails, ini nih fungsinya! Supaya bisa membuat shape U pada kutikula kamu, agar menyerupai bentuk U pada fake nails. Agar ketika fake nails dipasang, fake nails bisa menempel dengan rapat dan tidak ada celah antara kutikula dan fake nails.

 

Keempat, pilih ukuran fake nails yang tepat!

Kami sangat menyarankan kamu untuk memilih ukuran yang tepat bagi setiap kuku, Eze Babes! Bila ada dua ukuran yang mirip, pilih yang lebih sempit di kuku kamu ya. Tujuannya agar kuku palsu bisa menempel ke kuku asli kamu dengan pas, sehingga tidak mudah terlepas.

 

Kelima, pastikan tidak ada celah antara kutikula dan kuku saat menempel fake nails

Bukan cuman relationship kamu dengan doi yang perlu dipererat, Eze Babes! Jarak antara kutikula dengan kuku juga perlu dihilangkan agar tidak ada celah air atau debu yang masuk di bawah fake nails yang telah dipasang. Karena air dan debu lama-kelamaan dapat mengikis jelly bond dari fake nails dan menyebabkannya mudah terlepas.

 

Keenam, tekan fake nails selama 15 detik setelah ditempel

Agar lem dari fake nails dapat tertempel sempurna dan tidak mudah lepas, tekan dahulu selama 15 detik setelah ditempel, yaa Eze Babes! Lem Jelly Bond sangat sensitif terhadap tekanan, artinya semakin kuat tekanan maka Jelly Bond akan menempel dengan lebih baik.

 

Ketujuh, hindari air selama 2 jam setelah pemasangan

Banyak banget yang skip part ini, dan langsung cuci tangan setelah memasang fake nails, yuk hindari air 2 jam setelah pemasangan ya, Eze Babes! Setelah 2 jam, kamu bebas kok terkena air untuk mandi atau cuci tangan!

 

Terakhir, hindari aktivitas ekstrim dan air hangat

Spot-On Manicure’s enemies are extreme activities and warm water! Usahakan jangan membawa kuku palsu kamu untuk aktivitas yang terlalu ekstrim, seperti membuka botol, menarik selotip, dan aktivitas berat lainnya menggunakan kuku! Namun, untuk aktivitas sehari-hari Eze Nails dijamin sangat awet, kok.

Itulah beberapa tips yang perlu kamu ingat untuk membuat Spot-On Manicure kamu dari Eze Nails bertahan lama seperti cinta Eze Nails ke semua Eze Babes! Hihihi. Want to know more info? Stay tuned on our blog posts. Jangan lupa follow IG kami @ezenails untuk mengetahui update seputar produk, giveaway, dan tips menarik lainnya.

 

 


Leave a comment