6 Kelebihan Spot-On Manicure Dibanding Kuteks


6 Kelebihan Kuku Palsu Anti Ribet Spot-On Manicure Eze Nails Dibanding Nail Polish atau Kuteks
Masih setia dengan kuteks walaupun membuat kuku kamu jadi rapuh, mudah patah, menguning, dan menipis setelah pemakaian? Atau mulai ilfeel karena tiap kali mewarnai kuku, prosesnya ribet tapi hasilnya tetap berantakan, tidak bisa mulus, dan malah bertekstur kasar? Atau males antri berjam-jam ke salon setiap kali mau bikin kuku yang cantik?
Wah, semua masalahmu sebenarnya dapat teratasi kalau kamu beralih ke Spot-On Manicure pertama di Indonesia, Eze Nails. Apa sih Spot-On Manicure itu? Spot-On Manicure adalah kuku palsu siap tempel ternyaman pertama di Indonesia! Dalam satu box terdapat 24 pcs pre-glued nail tips dengan berbagai macam ukuran dari kuku paling kecil dan bantet, hingga yang paling besar sekalipun, jadi pasti muat ke kuku siapapun! Dengan finish ala gel salon, kamu ga akan percaya kalau pemasangan Spot-On Manicure hanya dalam 10 menit aja, lho! 
Nah, kira-kira apa lagi kelebihan lain Spot-On Manicure dibanding menggunakan kuteks ya?

1. Tidak membutuhkan skill khusus untuk mewarnai kuku seperti saat menggunakan kutek

Yup, karena Spot-On Manicure hanya butuh ditempelkan saja pada kuku asli, kamu nggak perlu pandai melukis kuku seperti nail artist untuk menggunakannya. Tidak seperti kuteks yang memerlukan ketelitian tinggi agar hasilnya bisa rapi dan tidak meluber keluar area kuku! Siapa disini yang juga nggak bisa pakai kuteks dengan rapi?

2. Tidak perlu menunggu kering

Kalau memakai kutek harus membuatmu meniup kuku sampai kehabisan oksigen, berdiri di depan kipas angin sampai masuk angin, dan melakukan hal ribet lainnya agar hasilnya cepat kering, Spot-On Manicure bisa menyelamatkan waktu kamu yang berharga. Sekali tempel, tinggal ditekan selama 15 detik sudah terpasang dengan sempurna!

3. Lem Spot-On Manicure tidak akan kering dan expired seperti kuteks!

Inovasi jelly nail bond Eze Nails tidak seperti produk fake nails lainnya yang harus menggunakan lem cair dan cepat kering. Jelly nail bond tidak perlu dioles, hanya perlu dibuka cover-nya dan ditempelkan. So eze, right? Sedangkan kuteks juga cepat mengering kalau nggak dipakai beberapa bulan!

4. Miliki shape kuku yang panjang dan sempurna!

Terkadang, wanita merasa insecure dengan shape kuku yang kurang sempurna. Misalnya lebar dan pendek karena mudah patah saat dipanjangkan. Dengan Spot-On Manicure, kamu dapat memiliki shape kuku yang panjang dan sempurna dengan instan!

5. Bisa berganti warna kuku kapanpun kamu mau!

Of course, dengan Spot-On Manicure Eze Nails kamu bisa mengoleksi bermacam warna dan desain fake nails serta memakainya bergantian di segala acara. Kamu jadi mudah untuk mix and match warna kuku dengan outfits kamu, lepas pasang cuma dalam 10 menit aja, Eze Babes!

6. Bisa dipakai kembali setelah digunakan

Dengan adanya Re-feel Jelly Nail Bond, kamu dapat menggunakan lagi Spot-On Manicure yang telah terpakai. The good thing is, tidak ada masa expired untuk produk Eze Nails selama tidak rusak atau retak. So, you can keep and put on your favorite nail tips forever as long as you love them!
Bagaimana? Apakah kamu masih mau keukeuh dengan penggunaan nail polish atau kutek yang dapat menurunkan kesehatan kuku dan super ribet? Yuk saatnya beralih ke Spot-On Manicure dari Eze Nails yang terbuat dari eco-friendly materials dan tidak merusak kuku. Kami menyediakan berbagai varian mulai dari color palette natural, nude, pastel, hingga warna-warna menyala yang dapat membuat penampilan kamu semakin stunning!
Want to know more info? Stay tuned on our blog posts. Jangan lupa follow IG kami @ezenails untuk mengetahui update seputar produk, giveaway, dan tips menarik lainnya.

Leave a comment