Eze Nails x Shannon Dorothea: Island Girl

Kelebihan Spot-On Manicure Eze Nails VS Kuku Palsu Lain


Kalau Udah Cobain Kuku Palsu Spot-On Manicure Eze Nails

Dijamin Males Coba Kuku Palsu Lain!

 Emang Apa sih Kelebihannya?

 

 

As we knew, ribuan merk fake nails bertebaran di seluruh jagad kecantikan. Mulai dari harga belasan ribu hingga ratusan ribu. Mungkin, semua kuku palsu tampaknya sama saja dari luar. Namun, jika diperhatikan lebih lanjut, Spot-On Manicure Eze Nails punya banyak kelebihan dibanding fake nails lainnya. Apa saja kelebihan tersebut?

 

1. Light-weight Comfort 

Spot-On Manicure Eze Nails terbuat dari material paling ringan, tipis, dan tidak kaku saat digunakan sehingga ketika kamu memakainya, akan terasa seperti kuku asli! Nyaman digunakan sehari-hari, kamu bisa beraktivitas dengan bebas!

 

2. Suitable Size for Asian Women

Ukuran kuku palsu dalam setiap kemasan Eze Nails telah disesuaikan dengan ukuran kuku wanita Asia. Terdapat 24 pcs pre-glued nail tips di setiap kemasan, dan tersedia 12 size yang akan cocok dengan kuku mulai dari terkecil hingga terbesar sekalipun. Ketika dipakai, akan terlihat natural karena size nya yang benar-benar pas!

 

3. Pre-glued!

Setiap buah Spot-On Manicure Eze Nails telah ditempeli Jelly Bond pada bagian belakangnya. Kamu tidak perlu mengaplikasikan lem cair lagi seperti fake nails pada umumnya, atau menempel jelly glue lagi sehingga dapat mempersingkat waktu pemasangan. Cukup dibuka cover lem-nya dan ditempelkan pada kuku asli kamu, mudah bukan?

 

4. Long-lasting Glue

Lem jelly bond pada produk Eze Nails tahan lama mulai 5 hingga 7 hari pemakaian dan waterproof, sehingga bisa dibawa mandi, mencuci tangan, dan sebagainya, dengan catatan langkah pemasangannya sudah benar, ya!

 

5. Non-Damaging

Tidak seperti lem cair kuku palsu pada umumnya yang membuat kuku asli menjadi rusak ketika dilepas, jelly bond produk Eze Nails tidak merusak kuku asli sama sekali dan mudah dibersihkan!

 

6. Reusable

Hanya dengan membeli sepaket Re-feel Jelly Nail Bond, kamu dapat menggunakan lagi Spot-On Manicure Eze Nails yang telah terpakai. Semua produk kami juga tidak akan expired selamanya selama tidak rusak atau retak. Biasanya bisa tahan sekitar 2 hingga 3 kali pemakaian. Jadi, kapanpun kamu mau mengganti warna kuku secara instan dan mudah, Eze Nails selalu ada menjadi sahabat terbaikmu!

 

7. Elegant Design

This is our secret superpower! Karena dirancang oleh desainer dan tim produksi andal serta profesional, semua series fake nails Eze Nails bikin kamu auto-elegant dan tampil dengan look yang sophisticated! Sudah tidak perlu lagi mengantri untuk booking salon. Kapanpun, di manapun mau glow up dengan cepat, Eze Nails bisa bikin kamu langsung tancap gas!

 

Masih ragu untuk membeli produk kami? Cek review dan testimoni lengkap dari para Eze Babes yang sudah berlangganan menggunakan Spot-On Manicure Eze Nails pada highlight stories Instagram kami @ezenails. Kalau ada yang mudah, mengapa memilih yang susah?

Want to know more info? Stay tuned on our blog posts. Jangan lupa follow IG kami @ezenails untuk mengetahui update seputar produk, giveaway, dan tips menarik lainnya.


Leave a comment